Pages

Monday, April 22, 2013

Anda Tidak Akan Percaya ini Mode Fantastic Tips


Terlalu banyak orang hari ini tidak menyadari pentingnya menjaga dengan fashion. Jika Anda telah berpikir tentang menjaga dengan fashion untuk sementara tapi belum benar-benar melakukannya maka sekarang adalah waktu lebih dari sebelumnya untuk bersaing dengan mode karena Anda memiliki artikel ini sebagai panduan.

Satu ide bagus untuk menyembunyikan garis limbah Anda (jika diperlukan) adalah dengan memakai ikat pinggang tebal. Ini adalah cara yang bagus untuk menonjolkan apa yang terlihat baik dan untuk menyembunyikan daerah-daerah yang masih membutuhkan pekerjaan. Ini trik kecil dapat pergi jauh dalam proporsi keseluruhan Anda dan garis tubuh.

Apakah Anda seorang wanita dengan banyak kurva? Jika demikian grosir tas wanita, maka bertujuan untuk memakai rok yang akan menangkap mata. Hindari memakai eye-catching atasan yang akan menarik mata ke atas. Sebaliknya, memakai jaket panjang yang akan menarik mata ke bawah. Juga, Anda harus mengenakan satu warna karena menghasilkan efek melangsingkan.

Dapatkan tips dari couture show. Couture tidak selalu dimaksudkan untuk dikenakan. Ini adalah mode sebagai seni. Namun, sangat sering tema-tema tertentu, warna dan siluet membuat jalan mereka dari couture ke toko-toko lokal Anda, sehingga mendapatkan lompatan pada orang lain dan mendapatkan ide untuk apa yang akan datang dengan memeriksa couture show.

Selalu periksa diri sendiri di lampu terang sebelum meninggalkan rumah. Hal ini terutama penting jika Anda mengenakan warna seperti putih. Beberapa hal yang lebih memalukan daripada menyadari bahwa Anda telah meninggalkan rumah di atas yang tipis di bawah sinar matahari. Pastikan bahwa Anda tidak mengenakan apapun berwarna cerah di bawah yang bisa menunjukkan melalui.

Hindari umum tidak-tidak seperti kain pencampuran dimaksudkan untuk musim yang berbeda, mempersempit pilihan sehari-hari Anda dengan hanya memiliki pasangan yang cocok pakaian, dan berpakaian terlalu keras dengan mengenakan terlalu banyak pola dan over-layering item pakaian dan aksesoris. Ini adalah beberapa kesalahan yang umum banyak orang dinyatakan modis buat.

Banyak wanita tidak tahu di mana untuk mulai mengaplikasikan blush di wajah mereka. Aturan praktis yang baik adalah untuk mengukur panjang jari untuk menjauh dari hidung Anda. Ini adalah tempat yang baik untuk mulai mengaplikasikan blush Anda. Jika Anda mengikuti tips ini, Anda tidak akan memiliki masalah ini.

Pelajari bentuk wajah Anda untuk menemukan pasangan yang sempurna kacamata untuk Anda. Untuk wajah bulat, memilih kacamata berbentuk siku atau persegi panjang. Jika wajah Anda miring, memilih kacamata bulat untuk melunakkan sudut tajam di wajah Anda. Bagi mereka dengan wajah oval atau berbentuk hati, gaya apapun akan pujian fitur Anda.

Jika Anda memiliki pendek, kaki gemuk, hindari mengenakan gaun atau rok yang berakhir di atas lutut Anda. Panjang yang akan membawa perhatian pada sesak kaki Anda. Anda harus, sebagai gantinya, kenakan gaun panjang yang lama, sebaiknya sampai ke mata kaki Anda. Ini akan menyembunyikan fakta bahwa kaki Anda pendek.

Tas

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Selalu membawa bersama beberapa alat jahit sederhana untuk memperbaiki cepat. Jika semburan zipper atau jahitan robekan, Anda ingin dapat memperbaikinya di sana daripada harus momen memalukan. Membawa sedikit benang, gunting, ritsleting cadang atau dua dan beberapa tombol sehingga Anda selalu siap.

Memiliki tas besar dapat membuat pakaian Anda terlihat besar, tapi pastikan bahwa pujian setiap tas lain yang Anda butuhkan untuk melakukan juga. Misalnya, cocok tas Anda dengan tas Anda sehingga mereka saling melengkapi. Jangan membawa ke tas yang cocok, bukan menggunakan koordinasi warna atau kain.

Mengetahui bagaimana cara mempraktekkan busana yang baik adalah satu hal, tapi benar-benar mengikuti melalui dan berlatih fashion lain. Cobalah yang terbaik untuk mengikuti semua tips dari artikel ini sehingga Anda dapat memiliki menciptakan gambar Anda. Ini bagus untuk merasa baik tentang diri Anda setelah Anda telah membentuk kebiasaan busana yang baik dan terlihat baik dengan apa yang Anda kenakan lagi.

No comments:

Post a Comment