Pages

Monday, April 22, 2013

Meningkatkan Gaya Anda Dengan ini Tips Mode


Ada banyak kombinasi cara yang berbeda yang dapat dibuat berkat jumlah pakaian yang ada saat ini. Hal ini juga menciptakan masalah, karena dapat menjadi sulit untuk memutuskan apa yang harus dipakai untuk acara tertentu. Untungnya, fashion tips berikut akan memberi Anda gambaran tentang cara berpakaian untuk setiap situasi.

Pastikan bahwa Anda berpakaian untuk setiap kesempatan Anda menghadiri tepat. Jika Anda pergi ke makan malam mewah yang besar, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memakai pakaian formal yang bagus. Namun, jika Anda akan tamasya sederhana dengan teman-teman, maka Anda tidak perlu pergi keluar semua.

Untuk menyenangkan dan sederhana terlihat siang hari, memakai rambut Anda dalam kasual up-do. Gunakan aksesori yang berkoordinasi dengan pakaian Anda untuk menahan sebagian besar rambut Anda di tempat. Biarkan beberapa potongan lembut untuk rontok dan membingkai wajah Anda. Anda akan merasa lebih dingin, dan terlihat santai menarik bagi semua orang!

Salah besar tip fashion untuk memeriksa tidak hanya luar tetapi bagian dalam pakaian untuk seberapa baik disatukan. Kualitas jahitan dan bahan yang digunakan di bagian dalam pakaian mungkin merupakan pertanda baik bahwa itu disatukan dengan hati-hati dan bahwa desainer tahu apa yang mereka lakukan.

Jika Anda akan ke acara formal malam, maka setelan hitam adalah pilihan yang indah. Namun, sebuah acara di sore atau panggilan tengah hari untuk warna yang lebih menyenangkan. Orang memakai hitam pada siang hari biasanya jenazah, imam, agen rahasia atau peserta pemakaman. Jika Anda tidak bertujuan persona ini, maka Anda harus menghindari jas hitam di siang hari.

Berbelanja di toko-toko di jual tas wanita murah kembali lokal dan penjualan garasi. Menjadi modis tidak berarti menghabiskan seribu dolar pada pakaian. Anda dapat menggunakan potongan-potongan yang tidak lagi dalam gaya dan menciptakan gaya baru dengan menempatkan mereka bersama-sama. Dengan semua toko-toko besar-kotak di luar sana yang dapat Anda lakukan ini menjadi original.

Anda harus memiliki minimal tiga tas dalam lemari pakaian Anda. Tas yang pertama harus standar, sebuah tas tangan kulit dengan garis-garis klasik untuk dipakai sehari-hari. The tas berikutnya harus tote besar bergaya tas untuk digunakan pada hari-hari biasa ketika Anda perlu untuk mengambil dan pergi. Anda juga harus memiliki kopling kecil untuk acara-acara khusus.

Mungkin ujung paling penting adalah untuk selalu nyaman dalam apa pun yang Anda kenakan. Anda mungkin mengenakan gaun yang paling glamor di sebuah pesta, tetapi jika Anda tidak nyaman dalam gaun ini, orang akan melihat. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memilih item yang terasa baik pada Anda. Jangan lupa untuk tersenyum dan membiarkan kepribadian Anda bersinar melalui!

Memiliki seperangkat besar yang bagus kacamata hitam. Jika Anda memiliki mata merah dari malam yang kasar atau di bawah kantung mata dari tidur malam yang miskin, Anda dapat menyembunyikan mereka dengan sepasang kacamata hitam bergaya. Mereka adalah klasik, gaya glamor dan membangkitkan Audrey Hepburn atau Jackie Kennedy. Sepasang baik dapat memiliki dengan harga yang baik.

Tas, Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Membuang sweater bahwa dengan lubang di dalamnya atau jins yang nyaris tinggal bersama di selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat di dalamnya, Anda akan dipandang sebagai lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa kemeja Anda ternoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian yang Anda tidak akan keberatan terlihat masuk

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Ini adalah ide bagus untuk menjaga jarum dan benang dalam dompet Anda. Anda mungkin jauh dari rumah ketika jahitan air mata atau semburan ritsleting, dan Anda akan ingin untuk mengurus masalah ini segera untuk menghindari rasa malu apapun. Jauhkan kit Anda dalam tas Anda setiap saat untuk memastikan bahwa Anda siap untuk keadaan darurat fashion yang dapat dan lakukan timbul.

Semoga setelah membaca tips fashion yang disediakan, Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana berpakaian untuk kesempatan. Ada banyak kesempatan untuk berpakaian untuk, beberapa dari mereka yang sama dan beberapa yang berbeda. Meskipun ada banyak kombinasi pakaian yang bisa dibuat, Anda selalu dapat memilih yang tepat berkat artikel ini.

No comments:

Post a Comment