Pages

Tuesday, April 23, 2013

Mode Tips Harus Anda Pasti Check Out


Tidak ada tahap dalam hidup Anda di mana Anda tidak ingin berpakaian dan tampak hebat. Ketika Anda terlihat bagus, ia memberitahu dunia bahwa Anda peduli tentang diri Anda. Anda juga menunjukkan bahwa Anda peduli tentang orang lain karena Anda ingin menjadi menyenangkan untuk melihat dan berada di sekitar. Untuk tips cara yang mudah dan saran, terus membaca.

Memotret diri sendiri di ruang ganti. Dalam rangka untuk mendapatkan ide yang valid tentang bagaimana Anda melihat di baju baru sebelum Anda membelinya, menggunakan ponsel Anda untuk snap foto diri saat Anda sedang mencoba pada. Itu bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan ide dari apa yang orang lain melihat ketika mereka melihat itu.

Ketika datang ke mode, ada beberapa tren tas wanita terbaru yang cukup aneh, tapi secara keseluruhan, koordinasi warna adalah suatu keharusan. Mungkin ada sabuk mencolok atau anting yang Anda memutuskan untuk memakai yang keluar dari fokus ini, tetapi Anda harus mencocokkan warna Anda ketika mencoba mode pada setiap tingkat tertentu.

Memiliki bibir yang cemberut adalah melihat bahwa perempuan bertujuan untuk saat ini. Jika Anda ingin tampilan ini, Anda perlu memiliki beberapa gloss shimmer. Cukup menerapkan gloss di bagian tengah, bawah dan atas bibir Anda untuk mendapatkan efek yang Anda inginkan. Ini adalah cara mudah untuk membawa fashion ke tingkat berikutnya.

Sebuah cara yang bagus untuk berpakaian modis untuk kurang adalah untuk menjual pakaian dari lemari Anda bahwa Anda tidak memakai. Cari toko konsinyasi terdekat dan membawa baju-baju baru atau hampir baru dalam rangka untuk mendapatkan uang tunai. Gunakan kekayaan baru ditemukan Anda untuk membeli pakaian yang tampak hebat dan menyegarkan tampilan fashion Anda.

Taruh beberapa pemikiran yang serius ke pakaian luar Anda. Jaga baik kehangatan dan fashion dalam pikiran ketika membeli mantel. Tidak peduli seberapa modis Anda jika itu semua tersembunyi di bawah mantel besar. Anda harus menempatkan hanya sebanyak pemikiran ke pakaian luar Anda seperti yang Anda lakukan dalam sisa lemari pakaian Anda.

Jika Anda tidak yakin atau bingung apa yang harus dilakukan tentang fashion semua tiba-tiba, mencari sebuah blog saat ini yang menggunakan gambar, atau membalik-balik sebuah majalah fashion. Anda bisa mendapatkan banyak tips-tips dari melihat apa yang tercetak pada halaman saat ini, dan dapat menginspirasi Anda.

Menyimpan uang pada pembelian pakaian Anda dan pastikan Anda memiliki lebih banyak item yang Anda benar-benar mencintai, tunggu sebentar sebelum Anda membeli barang mahal Anda bahwa Anda merasa seperti Anda "harus memiliki". Setelah mengambil beberapa waktu untuk berpikir tentang hal ini, Anda mungkin menyadari ada sesuatu yang Anda ingin lebih dan melupakannya.

Khawatir kurang tentang mendapatkan tren terbaru dan lebih lanjut tentang apakah tren sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda tidak rocker, merobek t-shirt tidak akan membantu Anda terlihat sama sekali. Tidak hanya itu, tetapi Anda tidak akan merasa nyaman, yang akan membuat tampilan merasa lebih buruk.

Salah satu cara yang bagus untuk membumbui desain fashion Anda adalah untuk mencari desain terbukti waktu yang datang dalam rasa baru dan menarik. Hal ini penting karena kadang-kadang sesuatu seperti tas biasa bisa terlihat benar-benar menakjubkan dalam desain yang tidak biasa seperti kamuflase atau cetak besar. Carilah ini menjadi cara yang bagus untuk menarik minat dan perhatian untuk diri sendiri.

Ada beberapa potong pakaian yang tidak pernah keluar dari gaya, dan little black dress dongeng adalah salah satunya. Gaun hitam standar dapat ditemukan di banyak toko-toko pakaian, mulai dari toko pakaian lebih mahal, untuk department store, dan bahkan ke toko-toko pasar mega seperti Target. Ini adalah ide yang baik untuk menghabiskan sedikit lebih untuk gaun jika Anda ingin bertahan lebih lama, karena gaun lebih mahal umumnya dibuat dengan kain kualitas yang lebih tinggi.

Sementara banyak orang mencoba mengubah penampilan mereka pada hari yang berbeda, ada konsensus tertentu dan rutin untuk mode sekali mereka mengembangkan gaya mereka sendiri. Penelitian dunia fashion, dan melihat apa yang Anda merasa nyaman dengan. Mengembangkan rasa pribadi Anda sendiri gaya penting ketika datang ke fashion.

Anda akan harus mencampur warna yang Anda kenakan. Jangan fokus pada mengenakan satu warna saja. Hal ini karena orang-orang yang menempel satu warna akan membuatnya terlihat seperti mereka tidak beralih lemari pakaian mereka di sekitar, jadi beralih ke warna yang Anda pakai sehingga Anda mencegah hal ini terjadi.

Salah satu bagian besar nasihat fashion adalah untuk menjadi berani dan menambah sesuatu untuk pakaian Anda yang menonjol dan kontras dengan sisanya. Ini adalah ide bagus karena kadang-kadang itu mungkin hanya cukup untuk membuat Anda berdiri terpisah dari orang lain dan terlihat hanya menakjubkan. Mencoba sesuatu seperti kalung tebal dengan top biasa atau sabuk berwarna cerah.

Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mengukur kualitas pakaian, perhatikan pada kualitas jahitan dan lapisan. Ketika mereka dilakukan dengan baik, itu berarti ada kesempatan baik seluruh sepotong pakaian baik dalam kualitas dan bernilai uang.

Jika Anda mencoba untuk terlihat rapi, bersih-potong, atau profesional di alam, hal terbaik, yang dapat Anda lakukan adalah untuk menjaga gaya elegan namun sederhana. Anda ingin menonjolkan garis-garis halus, warna solid, dan tidak memasukkan sesuatu ke dalam lemari pakaian Anda yang terlalu mencolok yang kami menonjol terlalu banyak.

Jangan pernah membeli sesuatu hanya karena dijual. Jika Anda tidak menyukainya, jangan membelinya. Cara termudah untuk mengacaukan lemari adalah dengan murah, pakaian dijual. Ada kesempatan baik Anda bisa berakhir menghabiskan lebih pada lemari besar penuh pakaian Anda underwhelmed dengan. Lebih baik untuk memiliki kecil, lemari sederhana penuh hal yang Anda sukai.

Tas Membuang sweater bahwa dengan lubang di dalamnya atau jins yang nyaris tinggal bersama di selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat di dalamnya, Anda akan dipandang sebagai lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa kemeja Anda ternoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian yang Anda tidak akan keberatan terlihat masuk

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Ketika Anda berusaha untuk melihat dan berpakaian bagus, orang melihat. Mereka tahu Anda peduli tentang diri Anda, dan mereka menghargai bahwa Anda tidak menyakiti mata mereka. Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda harus memiliki pikiran yang penuh dengan ide-ide tentang cara mudah untuk terlihat benar-benar mengagumkan!

No comments:

Post a Comment