Pages

Tuesday, April 23, 2013

Fashion Tips Anda Dapat Menggunakan Hak Away


Tidak peduli siapa Anda, jika Anda telah hidup di dunia sekarang ini, menjadi kurang dari modis bisa membuat Anda merasa rendah diri. Itu karena pemahaman Anda tentang mode mungkin menyesatkan dari apa yang telah terpapar di media. Baca terus untuk serangkaian tips yang akan membawa Anda ke fashion, tidak peduli apa gaya pribadi Anda.

Selalu berpakaian dengan cara yang sesuai kepribadian Anda. Misalnya, jika Anda adalah orang yang sporty, mengenakan pakaian kasual yang berlapis dan trendi. Jika Anda mengklasifikasikan sebagai "batu cewek," maka jangan takut untuk mengenakan pakaian bentrok, tapi pastikan Anda tetap feminin. Dengan mencoba untuk berpakaian dengan cara yang tidak sesuai dengan kepribadian Anda, orang akan melihat.

Dikenakan make up tidak akan membuat Anda tampak modis. Oleh karena itu, Anda perlu memeriksa make up kit sering untuk memastikan bahwa mereka berada dalam kondisi yang baik dan bahwa mereka tidak mendapatkan terlalu tua. Aturan praktis yang baik adalah untuk melihat melalui semua makeup Anda tentang sekali setiap tiga bulan.

Lakukan perubahan kecil untuk pakaian Anda telah dipakai berkali-kali sebelum untuk tampilan baru. Dapatkan kreatif. Coba tambahkan syal sutra sebagai ikat pinggang, tambahkan beberapa perhiasan mencolok atau menambahkan cardigan untuk pakaian. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat sebagian besar dari apa yang Anda miliki di lemari Anda.

Dari waktu ke waktu melihat lemari yang Anda miliki dan pastikan bahwa Anda merasa nyaman memakai pakaian di lemari Anda. Periksa diri Anda di cermin dan melihat apakah ini adalah apa yang Anda benar-benar mencari di gambar yang ingin menggambarkan ketika Anda pergi keluar.

Salah satu tip yang sempurna untuk fashion adalah dengan menggunakan uang Anda untuk aksesoris jika Anda tidak memiliki banyak untuk dibelanjakan. Ini adalah ide bagus karena bukan hanya mampu membeli satu restoran, Anda mungkin bisa membeli beberapa aksesoris yang Anda dapat mencampur dan mencocokkan dengan pakaian yang berbeda.

Pertimbangkan mencari seorang penjahit. Kebanyakan selebriti dan model terlihat bagus di pakaian mereka karena itu cocok untuk tubuh mereka. Anda dapat melakukan hal yang sama. Mencari penjahit lebih murah daripada yang Anda kira. Jika Anda memiliki kemampuan, sesuai dengan pakaian untuk tubuh Anda sendiri. Pakaian yang cocok Anda sempurna dapat membuat lemari oke luar biasa.

Salah satu tips mode terbaik adalah untuk mencari penjahit yang baik. Kunci paling penting untuk membuat pakaian terlihat terbaik adalah memiliki disesuaikan agar sesuai dengan tubuh Anda dengan sempurna. Anda dapat membeli sepotong dari rak dan memilikinya akhirnya tampak custom-made jika Anda memiliki penjahit yang tepat.

Walaupun ada mode yang berbeda ketika datang ke telinga menusuk, penting untuk dicatat bahwa hanya satu tindik di setiap telinga dianggap profesional dan berkelas. Terlalu banyak dari mereka akan jatuh ke dalam kategori yang berbeda, dan kancing bersahaja adalah anting-anting disukai untuk wanita rapi dan profesional.

Perlu diingat bahwa mengenakan aksesori yang tepat membuat perbedaan besar dalam penampilan Anda. Sebagai contoh, V dan Y berbentuk kalung akan menarik mata ke bawah. Anting panjang akan memperpanjang leher Anda. Sebuah topi yang baik dapat mengubah pakaian rata-rata menjadi besar. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda berpikir tentang apa aksesoris Anda akan memakai dengan pakaian Anda.

Salah satu dari sedikit penting dari nasihat fashion adalah memastikan bahwa Anda selalu membawa bersama dengan Anda beberapa alat gaya darurat. Hal ini penting dalam kasus Anda perlu untuk mendapatkan noda keluar, jika Anda pop tombol, atau mengembangkan noda dari deodoran. Selalu memiliki setidaknya beberapa item seperti pin pita atau keselamatan di tangan.

Jangan menjadi gelisah jika Anda tidak punya cukup uang untuk membeli pakaian desainer. Ada banyak jenis pakaian lainnya Anda dapat memilih untuk membeli yang masih akan membiarkan orang tahu bahwa Anda tahu satu atau dua hal tentang fashion, itu hanya membutuhkan sedikit mencari untuk menemukan pakaian ini.

Banyak orang berpikir bahwa itu adalah ide yang baik untuk membuang pakaian pergi setelah musim berakhir. Sementara itu benar untuk beberapa item pakaian. Ada banyak yang akan bekerja dengan baik di musim yang berbeda. Musim semi itu sweater dapat tampil sama baik ketika Anda memakainya di musim gugur.

Jangan digunakan untuk melakukan riasan Anda dengan cara yang sama sepanjang waktu. Makeup Anda harus mengubah dengan waktu hari dan musim. Selanjutnya, pastikan bahwa Anda memakai make up berjalan dengan baik dengan kulit Anda, warna mata, warna rambut dan pakaian yang Anda kenakan saat ini.

Jauhkan kepala Anda tinggi-tinggi sehingga Anda terlihat percaya diri dengan apa yang Anda kenakan. Bagian dari fashion mempromosikan apa yang Anda kenakan dengan percaya diri. Dengan melakukan ini, Anda akan memamerkan busana Anda dengan bangga, dan ini akan membuat orang ingin memakai jenis pakaian yang Anda kenakan.

Jangan berhemat pada pakaian Anda. Tidak peduli seberapa hebat pakaian Anda terlihat jika apa yang Anda kenakan di bawah ini memberikan Anda bentuk yang aneh. Bra, pakaian dalam, celana ketat, dan selang semua sangat penting. Masukan berpikir ke dalamnya ketika Anda berbelanja untuk mereka. Beli pakaian yang baik sesuai dan mendukung Anda.

Hindari pergi ke laut dengan pakaian Anda. Misalnya, Anda tidak ingin menggabungkan warna-warna berani, animal print, dan Metallics semua bersama-sama karena tidak akan menghasilkan menyenangkan melihat. Sebaliknya, pilih salah satu tren Anda ingin pergi untuk, dan mengkombinasikannya dengan satu atau dua aksesori. Ini akan menghasilkan tampilan terbaik.

Merencanakan anggaran bagi Anda untuk mendirikan pada mode pakaian baru untuk setiap musim. Ingat bahwa musim datang dan pergi dan bahwa baju baru beberapa semua yang Anda butuhkan setiap musim. Selama beberapa tahun Anda akan telah mengumpulkan sebuah lemari diperluas bahwa Anda memiliki pilihan dari.

Tas Membuang sweater bahwa dengan lubang di dalamnya atau jins yang nyaris tinggal bersama di selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat di dalamnya, Anda akan dipandang sebagai lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa kemeja Anda ternoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian yang Anda tidak akan keberatan terlihat masuk

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Membawa kit jahit kecil di sekitar untuk membantu dengan perbaikan kecil. Jika tombol muncul dari atau robek pakaian Anda, Anda dapat segera memperbaikinya dan menghindari rasa malu. Bawa penting dalam kit Anda harus siap untuk yang terburuk sepanjang waktu.

Seperti yang Anda sekarang dapat melihat, siapa pun dapat menjadi modis ketika mereka memiliki sikap yang benar dan informasi yang tepat. Terapkan tips yang baru saja membaca, dan segera Anda akan cocok di mana pun Anda pergi. Jika Anda mengikuti kata hati Anda di mana berkaitan dengan fashion, Anda mungkin hanya menjadi tren setter berikutnya.

No comments:

Post a Comment