Pages

Monday, April 22, 2013

Banyak Of Fashion Tips Untuk Membantu Anda Pemilik Runway Anda


Banyak orang yang mencintai tidak lebih baik daripada untuk memperbaiki penampilan mereka. Tapi, dunia fashion sering satu rumit, dengan banyak aspek yang sulit dimengerti. Pada artikel ini, Anda akan diberikan dengan mudah memahami nasihat busana yang akan Anda tampak hebat dalam waktu singkat!

Menurunkan berat badan sebanyak yang Anda bisa, sehingga Anda membuka pilihan Anda untuk masuk ke dalam lemari apapun. Banyak orang menemukan diri mereka kecewa karena mereka tidak bisa masuk ke dalam pakaian yang mereka ingin membeli untuk bersaing dengan terbaru mereka dengan fashion saat ini.

Jangan terganggu oleh nama merek, jual tas wanita original. Anda bisa mendapatkan gaun gaya dari merek off dan outlet toko. Aspek yang paling penting adalah kualitas. Anda ingin tahu pakaian Anda akan bertahan lebih lama dari dua minggu. Namun, jangan membeli pakaian hanya karena rendah harga baik. Dapatkan sesuatu yang sesuai dengan Anda.

Pakaian Anda harus cocok - setidaknya agak. Ada orang yang berpikir itu keren untuk memakai plaids dengan paisleys, dan ungu dengan jeruk. Tidak hanya orang-orang yang salah, tetapi mereka juga terlihat konyol. Menahan diri dari melakukan hal-hal keluar dari norma hanya karena mereka berada di luar norma. Biasanya ada alasan mereka keluar dari norma. Hanya pola campuran dan warna jika Anda benar-benar berpikir mereka terlihat baik bersama-sama.

Salah satu bagian yang sangat penting dari nasihat fashion adalah untuk berhati-hati hanya bagaimana Anda pergi tentang mengenakan desain retro Anda. Hal ini penting karena fakta bahwa hanya karena gaya retro tertentu telah kembali tidak berarti bahwa hal itu telah kembali dalam bentuk yang sama persis. Jauhkan menutup mata pada modifikasi apa yang mungkin dilakukan untuk orang-orang "lama baru" desain seperti pantat bel atau pakaian melompat.

Jauhkan gaya yang menarik tanpa melihat sampah. Kadang-kadang, ada garis tipis antara fashion tinggi dan menunjukkan terlalu banyak kulit. Sebuah tip besar untuk menghindari melintasi garis adalah hanya memakai satu item yang dipotong rendah atau tinggi. Cobalah tangki V-neck dengan mengalir, rok selutut, atau rok pendek dengan blus longgar.

Ketika Anda memutuskan antara dua ukuran jeans yang berdua cocok cukup baik, pergi dengan ukuran yang lebih kecil. Jeans akan kehilangan bentuk dan meregangkan dari waktu ke waktu. Semakin lama Anda memiliki celana jins, looser mereka akan mendapatkan. Dengan membeli ukuran yang lebih besar, Anda memastikan bahwa mereka akan menjadi baggier cepat.

Toko barang bekas bisa menjadi harta karun. Anda dapat menemukan menyenangkan, potongan vintage unik yang akan mengubah kepala. Tidak hanya akan Anda berdiri keluar dari keramaian, Anda akan menghemat beberapa dolar juga. Anda mungkin menjadi orang yang merevitalisasi tren dan membawa lemari kembali ke gaya!

Untuk gaun formal Anda tidak lagi pakai, mendapatkan penggunaan kedua dari mereka. Entah mereka memotong dan diambil dalam pada lutut sehingga Anda bisa memakainya di bawah jas untuk bekerja, atau membuat tampilan rok panjang lantai Anda bisa memakai pada malam hari dengan memasangkannya dengan kemeja di atas.

Tas Membuang sweater bahwa dengan lubang di dalamnya atau jins yang nyaris tinggal bersama di selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat di dalamnya, Anda akan dipandang sebagai lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa kemeja Anda ternoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian yang Anda tidak akan keberatan terlihat masuk

Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Seperti disebutkan di awal artikel ini, mencari yang terbaik bisa sulit karena banyak orang merasa sulit untuk memahami dunia fashion. Namun, sekarang bahwa Anda telah membaca artikel di atas, fashion mungkin telah menjadi sedikit lebih jelas. Gunakan tips-tips artikel ini untuk menjadi seorang ahli fashion!

No comments:

Post a Comment