Pages

Monday, April 22, 2013

Tips Untuk Membuat Fashionable Baru Anda!


Jika Anda adalah orang yang pekerja keras, Anda mungkin tidak terlalu memikirkan fashion. Tetapi orang-orang lain melihat apa yang Anda kenakan, bahkan jika Anda tidak. Oleh karena itu, Anda perlu mulai memperhatikan apa yang Anda terlihat seperti ketika Anda meninggalkan rumah. Tidak tahu apa yang harus dipakai? Jauhkan membaca untuk beberapa tips fashion yang dapat Anda gunakan kapan saja.

Jangan membeli pakaian yang tidak cocok Anda, bersumpah kepada diri sendiri bahwa Anda akan "masuk ke mereka." Sementara itu tujuan yang mengagumkan, jarang bekerja seperti itu. Sebagian besar wanita tidak pernah melakukan "masuk ke mereka," dan hanya berakhir membuang-buang uang pada pakaian terkadang mahal. Menurunkan berat badan pertama, kemudian pergi berbelanja.

Simpan pakaian lama Anda. Tren dan mode pergi dalam siklus, sehingga apa pun yang Anda pakai sekarang cenderung memiliki comeback dalam sepuluh tahun atau lebih. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda akan pernah memakainya lagi maka, Anda mungkin dapat bertukar pakaian dengan seseorang mencari sesuatu yang vintage.

Pakaian paling bagus adalah orang yang pas. Pakaian yang terlalu ketat akan menempatkan menyoroti pada kekurangan tubuh Anda dan pakaian yang terlalu longgar akan menambah penampilan pound ekstra. Tidak peduli apa gaya, warna atau materi, pakaian yang ukuran yang tepat akan membantu Anda tampak hebat.

Untuk mencegah pakaian atau bra dari menunjukkan melalui pakaian berwarna terang, pilih nada telanjang. Pakaian yang erat cermin warna kulit Anda adalah yang paling mungkin terlihat melalui blus berwarna pucat putih atau lainnya dan celana. Walaupun mungkin tampak jelas untuk menjauh dari pakaian hitam, yang putih bisa sama jelas.

Pergi ke depan dan membeli tambahan jika sepotong pakaian cocok. Sulit untuk menemukan sepasang celana jeans atau gaun yang pas dari rak. Jika ragu, tetap dengan apa yang bekerja untuk Anda. Jika Anda berhasil menemukan sesuatu yang menyanjung, membeli dua.

Ketika Anda mencari sepotong pakaian baru, berpikir hati-hati tentang apa yang sudah Anda miliki. Membeli sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang Anda miliki di lemari Anda adalah bagaimana beberapa orang berakhir dengan lemari penuh dengan hal yang mereka tidak pernah memakai. Pastikan setiap bagian baru cocok dengan pakaian Anda secara keseluruhan.

Warna anggur, seperti yang mendalam ungu dan merah gelap, telah dalam mode sepanjang tahun dan diharapkan berada di fashion untuk musim gugur dan musim dingin juga. Burgundy mantel, gaun mahoni dan rok plum semua adalah beberapa pilihan yang besar. Hanya pastikan untuk mendapatkan aksesoris berwarna anggur juga.

Anda akan ingin meningkatkan lemari pakaian Anda untuk setiap kemungkinan kesempatan. Ini berarti Anda akan ingin mendapatkan pakaian olahraga, pakaian formal, bisnis pakaian kasual, dan banyak jenis pakaian lain sehingga Anda dapat siap untuk semua jenis kesempatan yang muncul untuk Anda di masa depan.

Salah besar tip fashion untuk memperhatikan apa desainer atau merek tertentu cocok untuk Anda. Ini adalah ide yang sangat bagus karena banyak kali, desainer akan membentuk pakaian mereka di sekitar tipe tubuh tertentu atau individu sehingga Anda akan menemukan keberhasilan dengan banyak pilihan pakaian mereka.

Pikirkan tentang tubuh Anda sebelum Anda memakai kemeja dengan garis-garis horizontal. Jika berat badan Anda lebih dari yang Anda ingin, garis horisontal bisa membuat Anda secara visual tampak lebih lebar dari yang sebenarnya. Sangat sedikit orang bisa pull off tampilan ini dan itu benar-benar bekerja sebagai apa pun kecuali bencana.

Menjadi trend setter. Anda dapat membeli terbaru, gaya terpanas tetapi Anda tidak akan menonjol jika Anda memakai hal yang sama seperti orang lain. Jadilah berani dan mencoba sesuatu dari atas kepala Anda. Beberapa perancang busana terbesar membuat tanda mereka dengan menjadi benar-benar unik dan kadang-kadang bahkan aneh.

Ketika Anda membeli sesuatu yang baru, memberikan sesuatu. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu orang lain, selain untuk menjaga diri dari memiliki lemari meluap. Hal ini dapat menghemat uang, juga. Jika Anda berpikir bahwa Anda akan harus memberikan sesuatu setiap kali Anda membeli, Anda mungkin berpikir lebih banyak tentang apa yang Anda beli!

Jika Anda memiliki masalah dengan serpihan yang sangat kecil ketombe, Anda mungkin mengalami kulit kepala kering. Jika hal ini terjadi, Anda hanya bisa mengubah sampo dan gunakan sampo dan kondisioner yang lebih hydrating. Serpihan ketombe yang lebih besar mengindikasikan Dermatitis seboroik yang disebabkan oleh iritasi kulit kepala. Dalam kasus ini, gunakan sampo ketombe yang mengandung selenium sulfida obat, asam salisilat, zinc pyrithione atau agen antijamur.

Berikan pemerintahan teman Anda bebas untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan apa yang Anda kenakan. Mari kita bersikap jujur. Perempuan sering tidak jujur ​​dengan satu sama lain ketika datang ke fashion. Namun, jika Anda ingin dingin, keras, kebenaran tentang bagaimana Anda melihatnya, Anda akan harus mengembangkan kulit yang tebal. Pastikan bahwa teman Anda memperoleh pendapat dari orang-orang yang dapat Anda percaya.

Pastikan bahwa Anda tidak memakai atasan jean dengan jean pantat. Ini adalah melihat sampah yang akan membuat Anda melihat dengan cara terburuk. Jika Anda mencari untuk menjadi raja atau ratu fashion, penting bahwa Anda tidak pernah berkoordinasi celana jeans dengan atasan jean.

Salah satu tip besar untuk memilih apa untuk memakai pompa adalah untuk pergi dengan orang yang cocok dengan warna kulit Anda. Tidak hanya ini hanya akan menjadi panduan untuk apa yang akan hampir selalu terlihat baik, tetapi bahkan akan membantu untuk memperpanjang tampilan kaki Anda.

Pilih pakaian yang sesuai untuk usia dan acara Anda menghadiri. Jika Anda dilengkapi dalam pakaian yang bagi orang-orang yang lebih muda atau lebih tua dari Anda, Anda akan kehilangan efek yang Anda inginkan. Juga, jika Anda tidak menganggap tempat, Anda dapat berdiri keluar dengan cara yang menyenangkan. Anda ingin terlihat luar biasa, tapi tidak menonjol.

Tas, mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Beralih jual tas wanita Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Tas Anda membawa harus melengkapi setiap tas lain Anda berencana untuk membawa. Sebagai contoh, ketika Anda memiliki tas laptop, dua buah harus cocok. Jangan membawa sekitar lebih dari dua tas sekaligus.

Membawa bersama kit jahit kecil di tas Anda sehingga Anda selalu siap untuk keadaan darurat. Jika Anda rip jahitan atau memiliki ritsleting yang rusak, Anda dapat segera memperbaikinya, atau setidaknya pop di beberapa peniti untuk menahan Anda untuk sementara. Bawa penting dalam kit Anda harus siap untuk yang terburuk sepanjang waktu.

Bahkan jika Anda tidak memperhatikan tampilan busana Anda, Anda dapat yakin bahwa orang lain. Ambil tips ini dan menerapkannya pada lemari pakaian Anda sendiri sehingga Anda dapat melakukan semua yang anda butuhkan dalam rangka untuk terlihat bagus. Anda akan menemukan hidup Anda lebih penuh ketika lemari pakaian Anda terlihat lebih baik juga.

No comments:

Post a Comment