Pages

Monday, April 22, 2013

Mode Dan Gaya Tips Untuk Dipatuhi


Semua orang tahu bahwa jika Anda terlihat lebih baik, Anda merasa lebih baik. Namun, ada begitu banyak di luar sana tentang fashion bahwa sulit untuk mengetahui apa yang harus mendengarkan dan apa yang harus diabaikan. Berikut adalah beberapa tips fashion tas wanita keren yang besar sehingga Anda selalu dalam gaya, tidak peduli di mana Anda akan pergi.

Tahu apa warna terlihat terbaik dengan kulit Anda, warna mata, warna rambut, dll Kunci untuk ganti cara terbaik membuat kulit Anda terlihat muda dan bercahaya dan membawa keluar warna mata dan rambut. Memahami apa warna melihat yang terbaik pada Anda dan mana yang warna terlihat terbaik bersama-sama.

Anda tidak harus memakai apa yang orang lain memakai. Jika apa yang orang lain di tempat kerja Anda sekolah memakai hal-hal yang Anda tidak akan tertangkap mati dalam, tidak apa-apa. Anda bebas untuk membuat pilihan Anda sendiri ketika datang ke fashion. Seperti dalam semua bidang kehidupan Anda, Anda tidak perlu menyerah pada tekanan ketika memutuskan apa yang akan dikenakan.

Kirim teman Anda newsletter yang Anda terima untuk menjaga mereka up to date dengan apa yang ada untuk mengetahui tentang fashion. Mereka harus bersyukur tentang apa yang Anda menunjukkan kepada mereka, dan mereka diharapkan akan berbagi informasi apapun yang harus Anda ketahui juga sehingga Anda semua bisa up to date dengan fashion.

Jika Anda kecil dan mungil, maka Anda harus menghindari mengenakan cetakan yang kuat dan longgar, pakaian tebal. Ini tidak akan terlihat baik pada Anda. Sebaliknya, Anda harus berusaha untuk pakaian dipasang dan kain lembut, dan memastikan bahwa Anda merampingkan segalanya sehingga tubuh Anda tidak sedang dipotong setengah.

Beli pakaian yang klasik dan telah berdiri ujian waktu. The gaun hitam, jeans, dll selalu dalam gaya. Anda dapat membeli sesuatu yang trendi untuk menambah arsenal Anda tapi ingat bahwa ia dapat mengambil 3 atau 4 dekade sesuatu untuk datang kembali dalam gaya jika tidak sama sekali.

Jauhkan pikiran realistis dalam pikiran ketika Anda berada di ruang ganti. Dressing cermin kamar biasanya panjang dan melangsingkan. Mereka berada di sana untuk menjual lebih banyak pakaian. Berhati-hatilah terhadap mereka. Hanya karena sesuatu terlihat baik di toko tidak berarti itu akan terlihat menyanjung kembali di rumah. Jika Anda berbelanja dengan teman, mendapatkan pendapat kedua.

Bermain dengan pola. Anda mungkin menjadi orang yang belajar di suatu tempat yang Anda hanya terlihat baik dalam padatan, tapi itu saja tidak benar. Pola dapat menyembunyikan ekstra berat dan mereka dapat membuat tampilan modern, muda. Mulailah dengan garis-garis, kemudian bereksperimen dengan hewan cetak dan lain-lain. Anda akan menemukan sesuatu yang tampak hebat.

Gaya musim panas datang dan pergi, namun, sundresses klasik tetap dalam gaya. Apakah Anda memilih gaun maxi hari ini atau tetap dengan gaun selutut, Anda akan terlihat modis. Ketika memilih sundresses untuk musim panas ini, memilih orang-orang dengan warna mata penangkapan dan pola. Untuk melengkapi penampilan, slide pada sepasang kitten heels.

Tas Membuang sweater bahwa dengan lubang di dalamnya atau jins yang nyaris tinggal bersama di selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat di dalamnya, Anda akan dipandang sebagai lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa kemeja Anda ternoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian yang Anda tidak akan keberatan terlihat masuk

Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Membawa bersama kit jahit kecil di tas Anda sehingga Anda selalu siap untuk keadaan darurat. Anda mungkin jauh dari rumah ketika jahitan air mata atau semburan ritsleting, dan Anda akan ingin untuk mengurus masalah ini segera untuk menghindari rasa malu apapun. Pastikan untuk mengambil penting bersama ke manapun Anda pergi.

Gunakan tips dalam artikel ini untuk merampingkan lemari pakaian Anda dan di mana apa yang tampak terbaik pada Anda. Bahkan jika Anda belum diperhatikan sebelumnya, Anda akan menemukan bahwa ketika Anda terlihat baik, Anda merasa besar. Fine tune selera mode Anda dan Anda akan terlihat luar biasa di mana saja Anda pergi.

No comments:

Post a Comment