Pages

Monday, April 22, 2013

Baik Mode Saran Itu Bisa Bekerja Untuk Anda


Pakaian Anda memberitahu orang-orang tentang siapa Anda. Hal ini tidak sulit untuk mengumpulkan pakaian untuk kesempatan jika Anda tahu bagaimana mendekatinya. Mencocokkan warna dan gaya mengambil sedikit latihan. Jika Anda ingin beberapa petunjuk tentang bagaimana Anda dapat memiliki pakaian besar cari yang sesuai dengan kepribadian Anda, membaca artikel ini.

Tetap hangat dan modis di musim dingin sulit, tapi mungkin. Anda hanya perlu menemukan keseimbangan yang baik antara keduanya. Misalnya, Anda bisa memakai panjang, mantel sleekly pas dengan sepasang sepatu bot berhak tinggi. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan tampilan, pastikan kain menyentuh betis Anda.

Menyimpan beberapa item dasar, seperti syal, cardigan camisoles dan dalam berbagai warna dalam lemari pakaian Anda. Anda dapat jual tas keren menggunakan ini untuk layer dan membuat banyak gaya yang berbeda dari artikel yang sama pakaian. Ini adalah cara yang bagus untuk memberikan diri Anda dengan banyak pilihan busana yang berbeda untuk sedikit uang.

Jika Anda seorang pria, berinvestasi dalam klip dasi baik atau pin. Jumlah kesempatan di mana Anda memakai dasi tampaknya berada di penurunan dari waktu ke waktu. Ini hanya berarti Anda mungkin tidak terasa alami ketika Anda harus menempatkan satu di. Klip dasi dan pin yang tampak hebat sangat terjangkau, dan dapat menghemat stres dan gangguan dasi Anda mengepak sekitar.

Beberapa orang perlu memakai kaus kaki dengan sandal mereka untuk tujuan higienis. Namun, ini sangat ketinggalan zaman dan tidak akan membuat Anda ke ruang busana ketenaran setiap saat dalam waktu dekat. Sandal terlihat jauh lebih baik tanpa kaus kaki. Ingatlah hal ini untuk menjaga dari membuat busana memalukan mencampur.

Simpanlah botol kecil superglue di saku Anda atau kendaraan. Hal ini dapat digunakan untuk memperbaiki sejumlah item yang berbeda, mereka harus istirahat tiba-tiba. Sebuah tali pada dompet atau sandal bisa direkatkan dengan mudah. Hal ini dapat menghemat malam Anda keluar, memungkinkan Anda untuk memiliki waktu yang baik bukannya mencemaskan aksesori Anda rusak.

Tip fashion yang sempurna yang telah terbukti sepanjang waktu adalah puncak bergaris. Ini adalah cara yang bagus untuk menambah variasi untuk lemari pakaian Anda dan memberikan tampilan yang lebih segar. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mengeksplorasi pilihan warna yang berbeda yang Anda mungkin tidak biasanya memakai pakaian dalam yang solid.

Sadari tipe tubuh Anda dan bentuk. Beli pakaian yang terlihat baik pada Anda dan tidak rak. Pastikan mengenakan kemeja yang tepat, rok, dan celana gaya untuk form Anda. Wanita tinggi dan kurus tidak boleh mengenakan pakaian yang sama seperti kekar, wanita lebih pendek. Pastikan pakaian Anda menyanjung Anda.

Ketika memilih baju renang, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan kelemahan tokoh dan menekankan bagian kanan tubuh Anda. Misalnya, jika Anda memiliki pinggul besar, menekankan kaki Anda dan menonjolkan pinggang kecil Anda dengan mengenakan setelan yang dipotong tinggi pada paha. Lihatlah ke lebih banyak pilihan untuk baju renang pakai juga.

Tas Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang, menyimpan tabir surya Anda di tempat yang dingin. Jika tidak, panas dapat mengubah komposisi kimia dari produk, sehingga kurang efektif. Anda dapat memasukkannya ke dalam kantong plastik sebelum menempatkannya di pendingin minuman Anda, atau memasukkannya ke dalam tas dengan es.

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Selalu menjaga menjahit kit pada Anda sehingga Anda dapat membuat perbaikan darurat untuk pakaian Anda dalam keadaan darurat. Jika tak terpikirkan terjadi saat Anda berada di luar, Anda dapat menggunakannya untuk membuat sembuh cepat. Anda akan selalu siap untuk apa pun jika Anda membawa barang-barang yang diperlukan.

Tas A harus melengkapi setiap tas lain yang Anda akan dibawa. Ini berarti Anda harus memiliki satu set yang cocok dari tas dan dompet jika Anda membawa mereka berdua pada waktu yang sama. Anda harus hanya pernah memiliki maksimal dua kantong pada Anda pada waktu yang sama.

Memilih pakaian untuk memakai tidak harus sulit. Anda tidak harus berpakaian seperti orang pada khususnya. Jujur dengan selera Anda sendiri dan menemukan gaya Anda sendiri. Mengekspresikan siapa diri Anda melalui pakaian Anda. Terapkan beberapa saran dalam artikel ini, dan mulai memiliki menyenangkan menyusun lemari pakaian Anda.

No comments:

Post a Comment