Pages

Tuesday, April 23, 2013

Siapapun Bisa Tahu Fashion Dengan ini Tips


Apakah Anda tertarik untuk membuat orang melihat Anda tidak hanya sekali, tetapi dua kali dan beberapa kali lagi saat mereka berjalan oleh. Gambar yang Anda menjunjung tinggi ketika orang melewati Anda mengatakan banyak tentang siapa Anda. Fashion sense Anda adalah apa yang membuat gambar Anda siapa Anda, sehingga membaca artikel ini untuk mempelajari tentang bagaimana Anda dapat setrum orang ketika mereka melewati Anda.

Jika Anda ingin menjadi rapi dan profesional, bukan hanya apa yang Anda kenakan, tapi bagaimana Anda melihatnya sebagai pribadi. Kebersihan pribadi sangat penting, dan untuk menjadi bersih-potong, dibutuhkan upaya ekstra di departemen ini memiliki segalanya sejalan tepat untuk memiliki tampilan yang tepat.

Jika Anda tertarik untuk membawa kembali tren yang lama, maka cukup melihat gambar dari tren yang Anda ingin membawa kembali. Kemudian membentuk gaya Anda sendiri yang sesuai apa yang Anda mencoba untuk merevitalisasi dan mencari cara untuk memulai trend fashion Anda sendiri bahwa orang-orang akan menghargai.

Buat gaya keseluruhan. Pikirkan seorang selebriti tertentu yang Anda ingin model sendiri setelah, atau tokoh dalam film Anda ingin terlihat seperti. Dengan begitu, Anda dapat memiliki sesuatu dalam pikiran ketika Anda pergi berbelanja. Ini memberi Anda tempat untuk memulai, dan yang akan memandu Anda untuk memilih hal-hal yang Anda benar-benar mencintai.

Dengan sedikit riset setiap hari Anda dapat mengetahui apa tren fashion terbaru. Ini akan membantu Anda mengetahui apa yang Anda harus berpikir tentang saat memutuskan untuk membeli pakaian untuk musim ini, dan apa yang Anda harus berpikir tentang saat membeli pakaian untuk musim depan.

Pertimbangkan mendaftar di sekolah mode jika Anda merasa seperti ini adalah sesuatu yang Anda benar-benar tertarik untuk belajar lebih banyak tentang. Anda dapat menjadi salah satu orang yang menetapkan tren fashion di masa depan, dan orang-orang harus bersaing dengan apa yang Anda menciptakan karena setiap musim datang.

Anda dapat membuat pakaian terlihat jauh lebih murah lebih mahal dengan mengubah tombol. Jika Anda membeli jaket yang memiliki tombol plastik murah, Anda bisa menggantinya dengan beberapa yang akan memberikan lebih banyak karakter. Anda harus mencoba kancing klasik sejak tampilan yang tetap populer sepanjang zaman.

Pastikan bahwa Anda menemukan ukuran yang tepat Anda setiap kali Anda berbelanja. Anda tidak harus mencoba untuk masuk ke dalam ukuran 6 jika Anda benar-benar ukuran 8 atau 10. Mencoba untuk masuk ke dalam pakaian yang lebih kecil tidak terlihat baik pada siapa pun. Mengenakan pakaian yang disesuaikan dengan pas membuat semua orang tampak hebat.

Anda tidak perlu membatasi diri untuk satu gaya busana saja. Anda dapat mencampur hal-hal dan mengambil beberapa gaya fashion untuk memakai sampai Anda menemukan satu yang Anda merasa percaya diri dengan. Atau Anda hanya dapat memiliki berbagai gaya busana untuk dikenakan saat Anda pergi keluar, itu terserah Anda.

Satu kemeja seminggu dapat bertambah dari waktu ke waktu. Yang dibutuhkan adalah sedikit menghabiskan sana-sini dan Anda dapat mengetahui bagaimana untuk mendapatkan banyak pakaian untuk Anda kenakan di masa depan. Bersabarlah dan pada waktunya Anda akan membangun sebuah koleksi besar pakaian.

Tas Membuang sweater bahwa dengan lubang di dalamnya atau jins yang nyaris tinggal bersama di selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat di dalamnya, Anda akan dipandang sebagai lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa kemeja Anda ternoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian yang Anda tidak akan keberatan terlihat masuk

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Simpan kantong debu yang datang dengan tas kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Pastikan tas Anda melengkapi tas lain yang Anda harus membawa sehingga Anda dapat melihat yang terbaik. Jika Anda juga membawa sebuah koper atau tas laptop, pastikan bahwa itu kelihatan bagus dengan tas Anda. Juga, tidak pernah membawa lebih dari dua jenis tas sekaligus.

Tempatkan kit kecil penting di tas Anda menjahit untuk digunakan jika perbaikan yang diperlukan. Memiliki akses ke beberapa alat dasar dapat menjadi hal yang baik karena Anda akan dapat memperbaiki air mata pakaian sederhana atau robekan. Bawa penting dalam kit Anda harus siap untuk yang terburuk sepanjang waktu.

WIth segala sesuatu yang Anda pelajari tentang fashion saat Anda harus merasa jauh lebih baik tentang bagaimana Anda melihat setiap hari. Ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan gambar Anda dan membuat orang melihat Anda beberapa kali saat mereka lewat. Best of luck mengesankan orang dengan selera mode Anda.

No comments:

Post a Comment