Pages

Monday, April 22, 2013

Mencari Besar Apakah Wikipedia Dengan Nasihat ini


Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda tidak memiliki penata busana hidup di rumah Anda untuk memilih pakaian Anda. Namun, Anda masih bisa terlihat seperti satu juta dolar. Artikel ini berisi beberapa tips maju mode untuk memiliki Anda terlihat seperti bintang bahkan jika Anda tidak punya uang sebuah bintang!

Ketika Anda membeli kacamata hitam, mencari frame yang akan berkoordinasi dengan pakaian musim panas Anda. Anda benar-benar harus hanya perlu satu atau dua pasang untuk mendapatkan Anda melalui seluruh musim. Anda dapat menggunakan aksesoris lainnya untuk menarik perhatian kepada diri sendiri, atau daerah tertentu. Beberapa pasang nuansa yang tidak perlu, dan mahal.

Perlakukan saran kuno sebagai pedoman, bukan aturan keras-dan-cepat. Jika Anda memiliki sepotong tercinta dalam lemari pakaian Anda yang tidak secara teknis dalam gaya, memakainya anyway! Membuat Anda sendiri, dan menggabungkan sentuhan trendi dalam pakaian Anda untuk membuat ensemble Anda terlihat disengaja. Pakailah item favorit Anda dengan percaya diri, dan ingat, tren baru selalu memulai suatu tempat.

Ada beberapa faktor utama yang harus Anda pertimbangkan untuk mendapatkan setelan yang tepat. Beberapa faktor penting termasuk harga, anggaran Anda, kualitas, merek, ukuran, warna dan gaya. Jika Anda mengambil waktu Anda dan mempertimbangkan masing-masing dan setiap orang dari faktor-faktor ini, maka Anda yakin untuk menemukan setelan yang cocok Anda tepat.

Gunakan jins denim untuk keuntungan Anda. Mereka adalah pokok dari lemari semua orang yang telah ada selama beberapa dekade. Kenakan blus bergaya seksi atau menyembuhkan dengan Anda blue jeans. Anda dapat membeli 10 pasang jeans mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa mereka tidak akan pernah keluar dari gaya dan adalah sesuatu yang Anda bisa memakai pada beberapa kesempatan yang berbeda.

Anda dapat mencegah memiliki rambut berminyak dengan keramas rambut setiap hari. Jika rambut Anda sangat berminyak, Anda mungkin ingin untuk meninggalkan sampo Anda pada kulit kepala Anda selama sekitar lima menit sebelum membilasnya keluar. Setelah rambut Anda kering, cobalah untuk tidak sikat itu sangat banyak atau menjalankan tangan Anda melalui itu karena hal ini akan merangsang produksi minyak.

Tip busana baik untuk mengenakan pakaian putih untuk memastikan bahwa tidak melihat melalui di bawah sinar matahari. Banyak kali, pakaian mungkin tampaknya aman, tetapi kondisi pencahayaan tertentu dapat menyebabkan mereka menjadi hampir melihat melalui, yang mengarah ke alasan untuk kemungkinan menjadi malu. Memeriksanya sendiri dalam beberapa kondisi pencahayaan, terutama di luar ruangan.

Membersihkan pakaian Anda secara teratur. Itu usah dikatakan, tapi itu berlaku untuk pakaian yang Anda harus memiliki kering dibersihkan. Pakaian bersih lebih lama dan terlihat lebih segar. Membersihkan pakaian Anda membantu mereka untuk menjaga penampilan baru mereka. Hanya pastikan untuk mengikuti instruksi perawatan pada label, sehingga mereka terus tampak hebat.

Pastikan untuk mengikuti instruksi mencuci. Untuk menjaga pakaian Anda mencari yang terbaik, perlakukan dengan hati-hati. Berhati-hatilah jika Anda mencuci atau mengeringkan sesuatu yang mahal di mesin. Ini bisa memudar pakaian atau menyebabkan kehilangan bentuknya. Jika ragu, cuci di lembut dan menggantung pakaian kering.

Tas Simpan kantong debu yang datang dengan jual tas murah kelas atas, dan menggunakannya. Jika Anda kehilangan atau membuang satu, atau tas Anda tidak datang dengan satu, tempat masing-masing tas ke dalam sarung bantal katun untuk penyimpanan. Hal ini untuk mencegah tas dari menjadi berdebu, dan mencegah mereka dari yang tergores atau sobek oleh hardware tas tetangga.

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan kantong merah untuk membawa beberapa kehidupan untuk pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang.

Membuang sweater bahwa dengan lubang di dalamnya atau jins yang nyaris tinggal bersama di selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat di dalamnya, Anda akan dipandang sebagai lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa kemeja Anda ternoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian yang Anda tidak akan keberatan terlihat masuk

Beralih tas Anda saat Anda memakai pakaian yang sama lagi. Jika Anda mengenakan jas biru Anda minggu lalu dan mengambil tas Anda biru laut dengan Anda, kali ini beralih itu dengan tas cetak zebra. Dengan cara itu tampilan Anda terlihat segar dan Anda bisa menggunakan potongan-potongan Anda mungkin tidak digunakan.

Hal ini tidak sangat mudah untuk dipakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi tampilan yang lebih lembut daripada Anda biasanya memiliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda memasangkannya dengan sesuatu yang feminin seperti skinny jeans atau tas yang memiliki ruffles di atasnya.

Tip fashion yang sempurna adalah mencoba untuk menjaga tangan Anda sebebas mungkin ketika datang ke tas Anda. Dapatkan mencari tali trendi untuk memakai seluruh tubuh Anda untuk menjaga tangan Anda bebas dan juga untuk menambah sedikit gaya busana Anda. Ini bisa membuat perbedaan antara menjadi canggung dan berada dalam kontrol.

Ketika Anda mengenakan "little black dress" untuk bekerja dan Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk setelah bekerja, berpikir tentang memasangkannya dengan sepatu warna-warni, syal atau beberapa perhiasan yang bagus. Anda dapat membawa aksesoris di tas Anda dan melemparkan mereka sebelum Anda meninggalkan pekerjaan untuk hari.

Tas pujian pakaian, namun, jika Anda membawa tas apapun lainnya, memastikan bahwa tas Anda melengkapi mereka juga. Ini berarti dompet Anda harus cocok dengan tas Anda jika Anda perlu untuk menggunakan keduanya pada kesempatan yang sama. Anda juga harus tidak pernah membawa sekitar lebih dari dua jenis tas.

Anda mungkin selalu bermimpi tentang tampak seperti selebriti, tapi Anda tidak yakin jika Anda bisa. Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda harus memiliki beberapa ide tentang bagaimana untuk mengubah lemari pakaian Anda menjadi sesuatu yang selebriti apapun akan iri. Menjaga tips dalam pikiran ketika Anda pergi berbelanja dan Anda akan terlihat seperti bintang film.

No comments:

Post a Comment